Minggu, 07 Agustus 2011

Vitamin Pada Buah Untuk Menjaga Kecantikan



     Buah buahan memiliki beragam manfaat untuk kesehatan dan juga untuk kecantikan. dengan kandungan vitamin E dan antioksidan yang tinggi masing masing buah di bawah ini kini identik dengan buah buahan yang baik dikonsumsi untuk wanita yang ingin tampil cantik.
Pilihlah buah buahan yang kaya akan Vitamin E. karena vitamin E memang berkhasiat untuk menjaga kesehatan kulit sehingga anda bisa mendapatkan kulit cantik alami. Berikut adalah daftar buah buahan dan makanan yang baik dikonsumsi untuk menjaga kecantikan kulit anda.

Avocado 300x195 Buah yang bermanfaat untuk Menjaga Kecantikan

1.Alpukat
buah cream ini mengandung banyak minyak lemak dan vitamin B kompleks yang dapat memberikan nutrisi buat kulit,dan juga bisa memudarkan warna kulit yang tidak merata,serta kulit yang teriritasi.
2.Almond
almond mengandung vitamin E yang baik untuk kesehatan dan kulit wajah.Minyak dari vitamin E bisa juga melembabkan kulit kering dan mencegah kerusakan kulit serta penuaan dini.
3.Cottage chesse
produk susu ini baik untuk tulang dan juga wajah.selain itu juga bisa mencegah kanker dan mengatasi ketombe.
4.jamur
Jamur kaya akan vitamin B2 yang bisa memelihara,dan memperbaiki noda di wajah.Selain itu vitamin ini penting untuk perbaikan kulit yang digunakan tubuh dalam jumlah besar sesudah terjadi luka bakar atau luka lainnya,atau sesudah menjalani operasi.
5.Mangga
mangga banyak mengandung vitamin A yang kita perlukan setiap hari.Oleh sebab itu mangga baik untuk kulit wajah yang bisa menjaga dan memperbaiki kulit agar tidak kekeringan juga mencegah kulit manjadi kering dan bersisik serta bisa mencegah kerusakan radial bebas yang bisa menyebabkan penuaan dini.

     Semoga bermanfaat.***


0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...