Jumat, 23 November 2012

Bercinta Yang Sehat di Malam Jum'at



Pernah mendengar, malam Jumat adalah waktu yang baik untuk melakukan hubungan seksual bagi pasangan suami istri. Hal ini cukup melekat pada salah satu agama di negeri kita. Benar atau tidaknya mari kita lihat dari segi ilmiah seperti apa.

Hubungan seksual yang sehat dan menyenangkan seringkali mempengaruhi keharmonisan rumah tangga. Banyak penelitian yang dilakukan untuk meningkatkan hubungan seksual yang sehat dan menyenangkan bagi pasangan.

Dari makanan terbaik hingga waktu terbaik yang dapat meningkatkan hubungan seksual telah diteliti oleh para peneliti. Penelitian tersebut bertujuan untuk mengetahui cara meningkatkan hubungan seksual yang sehat dan harmonis bagi pasangan.

Sebuah penelitian dari London School of Economic, menyebutkan "Hari Kamis adalah waktu terbaik untuk melakukan hubungan seksual". Menurut penelitian ini, hari Kamis merupakan saat tingginya kadar hormon testosteron pada pria dan hormon estrogen pada wanita. Kedua hormon ini memicu munculnya rangsangan seksual. Semakin tinggi kadarnya, keinginan bercinta semakin kuat

Selain itu, Kamis juga menjadi titik puncak terbentuknya energi kortisol alami. Zat ini merangsang kuat terhadap hormon seks. Jadi, Anda bisa melakukan hubungan badan sepanjang hari Kamis dengan penuh gairah. Dan, kalau mau melakukannya saat Kamis malam, akan terasa lebih mantab.
Tingkat kortisol alami yang merangsang hormon seks, berada pada tingkat tertinggi pada hari Kamis, terutama pada Kamis pagi. Kadar testosteron pada pria dan kadar estrogen pada wanita tertinggi berada pada hari Kamis tepatnya pagi hari, yaitu 5 kali lebih tinggi. Selain itu, pada hari Kamis biasanya orang tidak sedang merasa stres sehingga memiliki suasana hati yang mendukung untuk melakukan hubungan seksual.
Karena, seks yang dilakukan malam hari, mampu meningkatkan jumlah oksigen di dalam sel tubuh. Fungsi organ tubuh dapat terjaga yang menyebabkan metabolisme tubuh berlangsung lancar. Aktivitas seks pun lebih bermakna.

Sedangkan hari terbaik untuk melakukan hubungan seksual ketika mencoba untuk hamil adalah hari dimana seorang wanita melihat adanya lendir atau cairan serviks yang paling subur. Lendir serviks yang subur adalah debit serviks yang menyerupai putih telur mentah dan biasanya muncul pada hari sebelum ovulasi.

Berdasarkan hasil penelitian lain menyatakan bahwa, hubungan seksual selama 6 hari sebelum ovulasi memang memiliki kemungkinan yang lebih tinggi untuk menyebabkan kehamilan.

Kulitas dan kuantitas sperma dapat sangat menurun setelah 10 hari tidak melakukan hubungan seksual sama sekali atau pantang. Puncak dari kualitas dan kuantitas sperkuantitas sperma adalah setelah 1 atau 2 hari tidak melakukan hubungan seksual. Mau bercinta malam jum'at?

Sumber 

9 comments:

  • disave says:
    24 November 2012 00.08

    Saya belum nikah jadi sya membaca saja ya Mas :)

  • Info Sehat says:
    24 November 2012 01.17

    Monggo, silahkan...

  • wongcrewchild says:
    24 November 2012 23.44

    info menarik sob, cobain dah rutin malem jumat :) thanks sob

  • Yuezha Andrean says:
    25 November 2012 02.00

    Selamat sore gan, saya ingin mengajak anda untuk bekerja sama dengan saya..

    Ohh iya, agan FOLLOW blog saya, nanti di FOLLBACK deh oleh saya. Berikut link'nya =>> [ YUEZHA SOFTWARE ]

  • Fahrin Ilham says:
    26 November 2012 06.24

    mantap gan jd kpengen bercinta jg nh, tpi saya belum nikah,he thank sudah berbagi share

  • m-fahrin says:
    26 November 2012 06.26

    thank gan infonya

  • Sunoto Agung Wibowo says:
    26 November 2012 17.01

    Wongcrewchil>okey dech...

  • Info Sehat says:
    26 November 2012 17.03

    Fahrin Ilham >Haha,...

  • Sunoto Agung Wibowo says:
    26 November 2012 17.03

    Yuezha Andrean>Okey, akan saya follow...

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...